Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Alamat Wifi.id di Kotamu

Sekarang ini anak muda milenial atau mereka sudah hidupnya tergantung teknologi internet tentu tidak asing lagi keberadaan dengan WiFi ID. WiFi ID ini adalah layanan internet publik yang berbasis wireless (jaringan internet tanpa kabel) yang dapat diakses oleh banyak orang/siapa pun. Telkom Indonesia adalah sebagai penyedia layanan WIFI ID ini dan telah sukses dalam melayani dan komitmennya menyediakan layanan akses internet tercepat dan murah kepada masyakarat. Tentu hal ini dibuktikan dengan antusias para milenial yang terus berdatangan di lokasi WiFi ID Corner.

wifi. id adalah layanan internet wifi yang berkecepatan tinggi dengan kecepatan sampai dengan 100Mbps namun juga ada beberapa yang kurang dari itu. Pada kenyataannya rata-rata kurang dari 100Mbps. Bisa 20Mbps saja sudah syukur. Bagi kamu yang ingin tahu keberadaan Alamat WIFI ID bisa ikuti tips berikut:

1. Dengan menggunakan Google Maps. Anda bisa ketikkan "WIFI Corner di Kotamu"
2. Dengan Aplikasi Android.
Cara 2 ini adalah dengan Menemukan Lokasi @wifi.id pada Aplikasi Android. Caranya adalah dengan men-Install aplikasi "wifi. id go" Selanjutnya buka aplikasi, dan kemudian mengaktifkan gps agar terdeteksi titik lokasimu berada. Dan kemudian aplikasi ini akan menemukan lokasi wifi.id di sekitarmu. Pastikan juga smartphone kamu terhubung dengan layanan internet.
3. Dengan menggunakan web Wifi. Id
Website wifi. id sudah terdapat akses layanan pencarian daftar alamat atau lokasi wifi. id, ketik saja di website wifi. id/cari-wifi atau wifi. id/wifi-corner. kemudian ketikkan lokasi wifi.id yang diinginkan pada box pencarian.

Posting Komentar untuk "Daftar Alamat Wifi.id di Kotamu"