Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil dan Alamat Yayasan Al-Ishlah Potroyudan Jepara

 Yayasan Al-Ishlah (Al-Islah) didirikan pada tahun 1998 dan berfokus pada pemberdayaan anak-anak yatim dan dhuafa. Yayasan ini berlokasi di Potroyudan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, dan didirikan oleh sekelompok masyarakat yang prihatin dengan kondisi ekonomi dan sosial masyarakat mereka.


Yayasan Al-Islah bertujuan untuk menjadi lembaga terkemuka dalam pengembangan kualitas sumber daya manusia melalui pemberdayaan anak-anak yatim dan dhuafa. Misinya adalah untuk memberikan anak-anak yatim dan dhuafa pendidikan dan keterampilan yang bermanfaat, serta menyediakan layanan kesehatan dan perawatan yang layak bagi mereka.

Asrama pendidikan untuk anak-anak yatim dan dhuafa adalah program unggulan Yayasan Al-Islah. Program ini bertujuan untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa menjadi mandiri secara ekonomi dengan memberikan mereka pendidikan dan keterampilan. Yayasan juga menyediakan layanan kesehatan dan perawatan yang layak.

Asrama Pendidikan Yatim dan Dhuafa'

Selain program unggulannya, Yayasan Al-Islah menawarkan berbagai inisiatif lain, termasuk pelatihan keterampilan, santunan untuk anak-anak yatim dan dhuafa, dan bantuan bagi masyarakat miskin di lingkungan yayasan.

Yayasan Al-Islah sangat terbuka dan menerima dukungan dari orang-orang di masyarakat yang ingin terlibat dalam kegiatannya. Dukungan dari masyarakat dapat berupa dukungan moril atau materiil.

Yayasan Al-Islah berkomitmen untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa, yang memerlukan dukungan dari semua lapisan masyarakat. Yayasan Al-Islah berharap dapat terus menerima dukungan masyarakat dan memberikan layanan terbaik untuk anak-anak yatim dan dhuafa.

Alamat

Gang Makam Pakisaji, JL. KM Sukri RT 01 RW 05 Potroyudan Jepara Jawa Tengah 59412

Telp/WA 0823-2496-8868

Rekening

  • BRI 0022-01-022870-50-4 (Panti Asuhan Al Ishlah)
  • Bank Jateng 3-015-00802-3 (LKSA Al-Ishlah)
  • Bank Jateng 3-015-00403-6 (LKSA Al-Ishlah)

NPWP 02.772.839.3-516.000

an. YAY AL-ISHLAH POTROYUDAN

Akte Notaris No. 14 Tanggal 29 April 2009 Zainurrohman, SH

Posting Komentar untuk "Profil dan Alamat Yayasan Al-Ishlah Potroyudan Jepara"