Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumah Sakit Harapan Sehat Slawi

Slawi – Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, telah meresmikan empat rumah sakit dan juga satu hotel yang dimiliki oleh pengusaha dari Brebes, Muhadi, (3/9/2019). Peresmian tersebut berada di Rumah Sakit (RS) Harapan Sehat, Slawi dan dihadiri juga Bupati Tegal, Umi Azizah, serta Walikota Tegal, Dedy Yon, dan juga Bupati Brebes, Idza Priyanti.

Ganjar dalam sambutannya memberikan apresiasi soal kegigihan pengusaha Muhadi Setiabudi yang telah merintis usahanya mulai jadi konduktur bus sampai kini menjadi owner perusahaan dengan nama Dedy Jaya Group.

“Saya ingin berpesan jikalau ada pengusaha yang dari putra daerah segera didukung, diberikan prioritas kemudahan. Segera prioritaskan pengusaha lokal di peringkat tertinggi daripada investor asing”, kata Ganjar.

Soal BPJS, Ganjar juga memberikan saran agar layanan rumah sakit tidak ada perlakukan yang diskriminatif terhadap pasien dari BPJS Kesehatan.

“misal rumah sakit swasta ini tidak mampu lagi dalam melayani pasien dari BPJS dikarenakan tagihan sebelumnya yang belum dibayar oleh pusat, oleh karena itu, sangat disarankan agar pasien itu segera dipindahkan ke rumah sakit umum pemerintah”, terang Ganjar.

Berikut Alamat Rumah Sakit Harapan Sehat Slawi:

Alamat: Salam, Dukuhsalam, Slawi, Tegal, Central Java 52418
Telp: -
email: -
Web: -

Posting Komentar untuk "Rumah Sakit Harapan Sehat Slawi"