Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumah Sakit Umum Adella Slawi Tegal

Rumah Sakit Umum (RSU) ADELLA merupakan RS yang dikelola swasta yang lokasinya di Kudaile Slawi Kabupaten Tegal. Alamat RSU Adella Slawi ada di Jl. Prof. Moh. Yamin No.77 Kudaile
Slawi, Kabupaten Tegal.
Rumah Sakit ini tergolong baru. Tercatat tanggal 31 Mei 2010 dengan SK bupati No:.445/ 267/ 2010 dan terdaftar Notaris ibu Siti Sopiah, S.H. No:34 tgl 26 Agustus 2005. Kemenkes RI juga sudah menetapkan RSU Adella termasuk kelas D dengan Nomor:HK.03. 05/I/2326/11.

Rumah Sakit Umum RSU ADELLA sudah menjadi rujukan para pasien dan setiap pasien melihat jadwal praktek RS Adella slawi. baik itu jadwal dokter kandungan RS adella slawi. atau dokter kandungan di slawi. rumah sakit umum adella kudaile tegal jawa tengah mempunyai para dokter dokter spesialis saraf di slawi, dokter spesialis penyakit dalam di slawi, jadwal dokter rs adella.

Rumah Sakit Adella adalah rumah sakit yang memberikan pelayananan dibidang kesehatan dan melaksanakan tugasnya serta fungsinya dengan landasan peraturan Undang-undang kesehatan.
Peraturan ini ditentukan oleh Direktur Rumah Sakit Umum Adella. Peraturan tersebut dimulai dari peraturan kegiatan seluruh Rumah Sakit. Baik administatif maupun pelayanan Masyarakat.

Peraturan yang berlaku ini sebagai satu kebijakan dan Standar Operasional Rumah Sakit dalam manajemen dan organisasi.

Posting Komentar untuk "Rumah Sakit Umum Adella Slawi Tegal"