Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumah Sakit Restu Ibu Jepara

Rumah Sakit Restu Ibu Jepara dijalankan dengan landasan Pancasila dan juga peri kemanusiaan, Nilai Etika dan Professionalitas, Nilai Manfaat, nilai keadilan, nilai Hak asasi Manusia, Nilai pemerataan, nilai perlindungan dan juga nilai keselamatan pada diri pasien serta berfungsi sosial.

Bacalagi: Daftar Rumah sakit di Jepara Jawa Tengah

RS Restu Ibu Jepara menjalankan tugasnya yang penting adalah untuk menurunkan jumlah angka pesakitan dan angka kematian dari maternal dan juga perinatal. Tugas ini dilakukan melalui berbagai pelayanan medik-prima untuk membuat RS Restu Ibu Jepara sebagai pilihan utama dan pertama. Tingkat Kepercayaan dan juga harapan dari masyarakat dapat meningkatkan kualitas dari pelayanan yang diberikan.

RS Restu Ibu yang ada di Senenan kabupaten Jepara telah didirikan pada tahun 1995. Perkembangannya mulai terlihat dan memenuhi tuntutan zaman serta dibutuhkan masyarakat. Dalam bidang Persalinan, RS Restu Ibu Jepara ini ditingkatkan pelayanannya dengan peningkatan kesehatan sang bayi dan ibu yang melahirkan. Oleh Karena itu, RS Restu Ibu di Kabupaten Jepara mendapatkan sertifikat ISO 9001:2008 (sistem Manajemen Mutu).

Bacalagi: Daftar Klinik Kesehatan di Jepara

Dengan SDM yang bermutu, RS Restu Ibu Kab Jepara selalu memberikan pelayanan pendidikan berupa seminar dan workshop. Dengan mengundang para bidan dan para dokter yang ada di Kabupaten Jepara.
Pada Ulang Tahun RS Restu Ibu tahun 2018 kemarin juga menggelar seminar Kesehatan anak dengan mengundang dr. Edwin Tohaga. Ulang tahun yang 22 diadakan di gedung Pendopo Kabupaten Jepara. dengan peserta seluruh bidan di kabupaten jepara.

RS Restu Ibu Senenan Jepara lokasinya termasuk dipusat kota, yaitu sebelah rumah sakit Umum Daerah Kartini Jepara. RS Restu Ibu Senenan Jepara ini dekat dan mengayomi masyarakat dan juga penduduk sekitarnya, yaitu masyarakat sekitar desa senenan, masyarakat desa Tahunan, masyarakat desa Kecapi, masyarakat Desa Bulungan, masyarakat Desa Ngabul, masyarakat Desa Langon, masyarakat Desa Saripan, masyarakat Desa Bapangan dan masyarakat desa disekitarnya yang dijangkau oleh RS Restu Ibu Senenan Jepara.

Berikut Alamat RS Restu Ibu Senenan Jepara:
Jl. Citrosoma No.7 Desa Senanan Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara. Jawa Tengah
Tlp: 0291593484
Web: www.restuibuhealth.com

Bacalagi: Daftar Alamat Pasar di Kabupaten Jepara

RS Restu Ibu ini juga dekat dengan SLB (Sekolah luar Biasa) kabupaten Jepara. dan juga dekat dengan lapangan sepakbola Senenan Jepara.

Posting Komentar untuk "Rumah Sakit Restu Ibu Jepara"